Apel Pagi Pengecekan Dan Kesiapan Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111

Pati – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, anggota satgas TMMD wajib melaksanakan apel pagi guna pengecekan personel dilokasi Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Apel pagi ini dilakukan untuk evaluasi pelaksanaan kemarin serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan sasaran fisik, Minggu (11/7/2021). 

“Anggota TNI harus tetap jaga kesehatan dan semangat jangan sampai kendor. Selalu bersama-sama bergotong royong dengan warga masyarakat desa dengan rasa tanggung jawab dan semangat untuk mencapai target,” ujar Batuud Koramil 16/Jaken Peltu Agung Widagdo.

Peltu Agung Widagdo mengatakan, tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan di TMMD Reguler untuk percepat pembangunan sasaran fisik rehab RTLH, diharapakan dapat dipertanggung jawabkan dengan kinerja yang baik dan hasil yang semaksimal mungkin.

“Semoga pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) akan berjalan lancar, aman dan tepat waktu. Sehingga akan bisa segera ditempati oleh warga yang memdapatkan manfaat rehab RTLH tersebut,” tandas Peltu Agung Widagdo.