Antusiasme Warga untuk Usaha Ternak Kambing TMMD Kodim Tapsel

0

TAPSEL,- Program pembukaan jalan dalam program TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini sangat diperlukan guna mempermudah bagi para petani dalam melakukan kegiatan bertani maupun bercocok tanam, sehingga jalan yang setiap harinya dilewati dapat ditempuh dalam waktu singkat.

Antara TNI dengan warga selalu kompak bergotong royong dan bahu membahu tanpa pamrih dan tulus ikhlas. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa TNI melekat dengan rakyat.

Masyarakat masih kelihatan kegotong-royongannya dalam pelaksanaan kegiatan. Hal itu sebagai bentuk dari pelestarian nilai gotong-royong yang selama masih masih bertahan di TMMD Kodim Tapsel.

Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS anggota Satgas saat membantu warga Bonar Siregar cari rumput pakan Kambing, antusiasme warga di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan untuk beternak kambing,” jelas Kopda Agus Periadi, Selasa (13/7/2021).

Bisa dilakukan disela pekerjaan utama. Pakan yang tersedia mudah didapatkan ditunjang dengan jalan baru 6,4 km yang baru diselesaikan TMMD kodim 0212/TS. (*)

Comments

comments

About author