Antusias Murid Sekolah Dasar Menyambut Kedatangan Danrem 032/wbr di Lokasi TMMD ke 111

0

Lima Puluh Kota -Dalam rangkaian kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Danrem 032/wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada dan Ny. Anggia Mutia Arif ke lokasi TMMD/N ke 111, disambut dengan meriah oleh pemerintah daerah Lima Puluh Kota beserta masyarakat, Selasa (6/7/2021)

Tidak kalah meriah, sambutan juga diberikan oleh siswa-siswi Sekolah Dasar Nagari Talang Maur. Mereka mengibarkan bendera merah putih untuk menyambut kedatangan Danrem 032/wbr seolah menyambut sebuah kemenangan.

Brigjen TNI Arief Gajah Mada memberikan tali asih dan materi berupa Alquran kepada masyarakat dan siswa Sekolah Dasar di Nagari Talang Maur. Kunjungan ini benar-benar disambut dengan antusias oleh masyarakat dengan persiapan tari pasambahan sebagai penyambutan.

Dengan adanya kunjungan seperti ini, rasa kemanunggalan menjadi lebih bermakna antara TNI dan masyarakat. Juga dengan adanya kunjungan ini menjadi suntikan semangat bagi anggota Satgas TMMD dalam menjalankan rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 yang akan berakhir tanggal 15 Juli mendatang.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.