Antusias Masyarakat Kampung Dorba Sambut Hari Penutupan TMMD Kodim Sarmi

0

Sarmi, Papua – Masyarakat kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, terlihat antusias menyambut hari penutupan program TMMD 111 Kodim Sarmi yang akan digelar Rabu, (14/7/21) mendatang.

Setelah ini, masyarakat Kampung Dorba akan memiliki fasilitas yang mumpuni untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Bangunan-bangunan yang dikerjakan dalam program TMMD sebelumnya, sudah menampakkan hasil yang signifikan dan siap digunakan warga.

Kebahagiaan pun terpancar dari raut wajah masyarakat. Mereka seolah menahan haru melihat kampungnya berubah drastis berkat program TMMD.

“Menjelang ditutupnya pelaksanaan TMMD ini, membuat masyarakat terus semangat menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan yang belum selesai,” ujar Sertu Yulius, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi saat ditemui di lokasi pembangunan Gereja, Selasa, (13/7/21).

Di beberapa lokasi pembangunan, lanjut Sertu Yulius, terlihat Satgas TMMD Kodim Sarmi dan warga masih bersemangat menyelesaikan pekerjaannya. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.