Antisipasi Bencana Babinsa Bersama Masyarakat Potong Pohon

Mensusai, EkspresNews.com – Antisipasi Musibah Pohon tumbang yang rawan terjadi saat hujan deras disertai angin kencang, Koramil 04 Tebing melalui Babinsa Kapling Sertu Laode membantu warga memotong pohon, Rabu(26/05/21)

Dikatakan Sertu Laode bersama warga gotong-royong memotong pohon  yang rawan tumbang dikawatirkan akan roboh pada musim penghujan seperti saat ini bertempat di Mensusai, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu.

Kita dari TNI bersama warga membantu memotong pohon-pohon yang dekat dengan pemukiman warga/rumah guna mengantisipasi musibah pohong tumbang menimpa rumah warga karena hujan dan angin ribut yang akhir-akhir ini sering terjadi.

“ini sebagai antisipasi jika terjadi angin kencang seperti Angin Puting Beliung yang berpotensi terjadi di musim penghujan,” ujarnya.

Sementara itu salah satu masyarakat Desa Mensusai mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sertu Laode atas kepeduliannya dan mengajak masyarakat untuk gotong royong membersihkan pohon-pohon yang rawan tumbang pada saat hujan dan angin kencang.
(Dny/1206)