Angkut Material Ke Sasaran TMMD Ke-111 Menggunakan Motor Dinas

0

Kubu Raya – Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, bersama warga setempat sangat antusias mengangkut material pembangunan fisik TMMD menggunakan motor dinas dan gerobak milik warga setempat, Rabu (16/06/2021).

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edi Darmadi mengatakan, “Ada beberapa material yang sudah didorong, seperti kayu, batu dan pasir. Dimana semua bahan tersebut dipergunakan untuk mendukung kelancaran pembangunan sasaran fisik TMMD ke-111” ungkap Danramil.

“Agar pekerjaan tidak tertunda, motor dinas Babinsa dan gerobak menjadi sarana yang digunakan anggota satgas TMMD bersama masyarakat, kondisi itu dikarenakan kendala jalan yang sempit dan tidak bisa dilalui roda empat” ungkapnya.

Sementara itu, Rahmad salah satu warga Desa Kuala Mandor B yang ikut bekerja bersama TNI menambahkan, “Tak ada rotan akar pun jadi. Tak ada kendaraan roda empat, motor dinas dan gerobak pun digunakan untuk mengangkut material bangunan”.

Pekerjaan ini dilakukan bersama dan warga bahu-membahu untuk mengangkut bahan material bangunan yang akan digunakan membangun sasaran fisik TMMD.

Terlihat kekompakan dan kerjasama antara masyarakat dengan personil satgas TMMD pada saat pelaksanaan pemindahan material yang digunakan untuk pembangunan jalan, kegiatan ini juga membangkitkan semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.