Anggota TNI Satgas TMMD Ke 111 Kodim Pati, Tetap Semangat Walau Rumah Jauh

0

Pati – Kesejukan pagi yang cerah menjadi saksi, ditengah hamparan kilau emas padi yang menguning bak permadani, terlihat iringan sepeda motor melaju melintasi jalan yang ada di persawahan, jalan yang nantinya akan berubah menjadi betonisasi.

Dengan menggunakan kendaraan masing-masing para anggota satgas TNI yang tergabung dalam Kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati berdatangan, mereka telah menempuh jarak yang berbeda-beda dan dengan kota wilayah tinggal yang berbeda pula, Namun mereka tetap semangat hadir untuk memenuhi panggilan tugasnya.

Amino(43), adalah anggota TNI dengan pangkat Sersan Satu (Sertu), saat ini dia bertugas di koramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati, dan masih terhitung baru di Kodim 0718/Pati, tepat nya di tahun 2019 lalu baru bergabung di Kodim Pati. Asalnya dari luar daerah kota Pati yaitu Kota Purwodadi. Meski begitu dia dan teman tetap bersyukur dan selalu ikhlas menjalani hari-harinya.

“Kami selalu menjunggung tinggi setiap tugas yang diberikan dan melaksanakannya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, meskipun harus berangkat pagi sekali dari rumah, insha Allah kami ikhlas pak, yang penting semangat saja pak,” Ujar Amino.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.