Anggota TNI Jalin Keakraban Dengan Anak-anak

0

Pati – Disela-sela kesibukan pengerjaan TMMD Kodim 0718/Pati, anggota Satgas ini mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat setempat diantaranya dengan anak anak.

Hal ini dilakukan Serda Tri Atmojo (42) yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati terlihat santai sambil berbincang-bincang dengan anak-anak yang didampingi ibunya di depan Sekolah Taman Kanak-kanak Desa Tamansari. (8/6/21)

Untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebhinekaan yang di awali sejak dini, di situ terlihat keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan anak-anak yang selalu bersenda gurau bersama. Hal ini juga sebagai obat penawar rinndu dikala saya ingat anak-anak di rumah.

Raut wajah kegembiraan tampak terlihat pada anak yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota Satgas TMMD. Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.