Anggota Satgas TMMD Ucapkan Kata Pamit Kepada Masyarakat Nagari Talang Maur

Lima Puluh Kota – Rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 telah sampai pada hari akhir penugasan. Anggota Satgas yang bertugas telah banyak melakukan kunjungan perpisahan dengan warga sekitar untuk mengucapkan terima kasih atas solidaritas yang ditunjukkan oleh masyarakat Nagari Talang Maur selama melakukan kegiatan TMMD/N ke 111.

Rabu (14/7/2021) adalah hari terakhir penugasan TMMD/N ke 111 yang ditandai dengan ditutupnya secara resmi kegiatan TMMD/N oleh Kasiter Rem 032/wbr Kolonel Kav Husnizon, S.I.P di Aula Kantor Bupati Kabupaten 50 Kota.

Di hari akhir penugasan ini, Anggota Satgas mengunjungi warga untuk mengucapkan salam perpisahan karena telah selesainya rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111. Anggota Satgas TMMD merasa berat untuk mengakhiri kegiatan ini, mengingat banyaknya kegiatan yang tekah dilakukan bersama masyarakat Nagari Talang Maur. Dan kedekatan yang terjalin pun sudah sangat erat.

Dari pihak warga, mereka mengungkapkan bahwa mereka akan sangat merasa kehilangan setelah kepulangan anggota Satgas dari panugasan TMMD/N ke 111 ini. Telah banyak jasa yang diberikan anggota Satgas untuk Nagari Talang Maur yang membuat eratnya tali silaturahim yang terjalin. Warga sangat berterima kasih atas semua tenaga dan waktu yang telah di korbankan oleh anggota satgas selama mewujudkan kemanunggalan bersama warga.