Anggota Satgas TMMD Regtas ke-111 Bantu Warga Angkat Material Pembuatan Rumah

0

BENGKAYANG – Anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang membantu warga Desa Sentangau Jaya mengangkat material pembuatan Rumah. Prada Fajar mengatakan sebelumnya dirinya sedang memantau lokasi TMMD yang bertempat di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya tepatnya dekat Rumah Warga dan bertemu warga sedang kesulitan mengangkat Material untuk pembuatan Rumah.

Prada Fajar langsung bergegas membantu mengangkat material, dengan senang hati bisa membantu warga Desa Sentangau Jaya.

“Kebetulan sedang lewat dan melihat warga sini sedang kesulitan mengangkat material untuk pembuatan Rumah, jadi saya ikut membantu,” kata Prada Fajar.

Ia menerangkan Meterial yang sedang dibawa oleh warga Desa Sentangau Jaya akan digunakan sebagai material pendukung pembuatan Rumah. Selain pembangunan jalan TMMD, di Desa Sentangau Jaya juga sedang proses pengerjaan Pustu.

“Jadi di Dusun Trimulya lokasi TMMD ini antara Satgas TMMD dan juga masyarakat saling membantu satu sama lain demi kelancaran dan terselesaikannya pekerjaan,” ujarnya. (Pendim 1202/Skw)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.