Anggota Satgas TMMD Mulai Membuat Bak Air Kontrol di Lokasi Jalan Baru

0

Lima Puluh Kota – Setelah pembuatan gorong-gorong selesai dilakukan, anggota Satgas TMMD langsung memulai pembuatan bak air kontrol di berbagai titik yang dibuat gorong-gorong. Pembuatan bak air kontrol ini dilakukan guna mencegah penyumbatan gorong-gorong dari sampah dan tanah, sehingga aliran air akan terus lancar.

Sabtu (10/7/2021) anggota Satgas memulai pembuatan bak air ini setelah peralatan dan semen sampai di lokasi. Setelah bersama-sama menurunkan 20 sak semen untuk pembangunan bak air, anggota Satgas TMMD langsung memulai pembuatan bak air tanpa menunda waktu lebih lama. Hal ini dilakukan untuk mengejar target waktu yang telah ditentukan.

Serka Mardi sebagai personil yang bertugas menyampaikan bahwa pembangunan bak air kontrol ini penting dilakukan karena akan mencegah penyumbatan gorong-gorong dari sampah dan tanah. Diharapkan pembuatan bak air kontrol ini bisa berjalan lancar.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.