Anggota Satgas TMMD Kebut Pembangunan Rehab RTLH Mudadi

0

Pati – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, dengan cekatan mengerjakan pengacian dinding bagian dalam Rumah Tidak Layak Huni milik Mudadi (69), warga Dusun Pandahan Rt.01 Rw.02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Sabtu (10/7/2021)

Anggota Satgas TMMD Kopda Bowo Sulistyo mengatakan, dirinya dan anggota Satgas TMMD lainnya bersama warga masyarakat desa terus kebut pengerjaan rehab rumah milik bapak Mudadi.

“Selain pengerjaan pengacian dinding bagian dalam rumah nanti akan langsung dilanjutkan dengan pengecatan dasaran agar hasil pengecatan nantinya bisa lebih maksimal rumah milik bapak mudadi,” ucap Kopda Bowo Sulistyo.

Sementara itu, Mudadi (69) tidak sabar ingin segera menempati rumahnya. Yang masih dalam pengerjaan pengacian dinding rumah, kondisi rumah sudah tahap pengacian saya sudah senang, apalagi sampai selesai finishing pengecatan dinding rumah.

“Saya dan keluarga sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang sudah ikut membangun rumah saya dan dengan dapatnya rehab RTLH program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, saya bisa memiliki dan menempati rumah yang layak huni, nyaman dan sehat,” ucap Mudadi.

Comments

comments

About author