Anggota Satgas TMMD Ke 111 Masang Papan Pengukur Untuk Plaster Pagar Gereja Santo Kristoforus

0

BENGKAYANG – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 1202/Singkawang Melakukan pemasangan Papan Pengukur untuk Plaster Pagar Gereja Santo Kristoforus Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Tampak terlihat Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Singkawang Sangat Teliti dalam melaksanakan pemasangan Papan Pengukur untuk Plaster Pagar Gereja Santo Kristoforus, Kegiatan tersebut agar pembangunan sesuai dengan ukuran dan gambar pada Pagar Gereja.

Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1202/Singkawang, Serda Stefelik Endry mengatakan , para prajurit TNI dan warga yang bertugas dalam pembuatan pagar Gereja Santo Kristoforus, mulai melakukan pemasangan Papan Pengukur untuk Plaster Pagar Gereja Santo Kristoforus apakah sudah sesuai ukuran apa tidak, karena akan dilakukan Plasteran Pagar Gereja.

Agar pembangunan Pagar Gereja Santo Kristoforus mendapatkan hasil yang maksimal maka harus teliti dan sesuai aturan. Tentu saja hal ini memerlukan ketelitian dan ketepatan dalam membuatnya, terlebih harus sesuai dengan perencanaan atau gambar yang ada.

“Dalam pengukuran pagar Gereja ini ditentukan sesuai dengan rencana yang dibangun, baik panjang maupun lebarnya, sehingga ketika dilakukan pembangunan pada pagar gereja akan memilih kualitas kualitas pagar yang bagus dan bertahan lama. Ungkap Serda Stefelik Endry.(Pendim 1202/Skw)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.