Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Ikut Pemakaman Warga Yang Meninggal Dunia

0

Kubu Raya – Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ikut pemakaman warga Dusun Maju Jaya yang meninggal dunia karena sakit, Sabtu (10/07/2021).

Warga Dusun Maju Jaya yang meninggal dunia merupakan mantan kepala dusun yang bernama bapak Slamed yang tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi TMMD. Pada saat kegiatan TMMD berlangsung, anggota satgas meluangkan waktunya untuk melayat dan mengikuti pemakaman warga yang meninggal dunia.

Warga setempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota satgas TMMD ke rumah duka dan ikut pemakaman sampai selesai. Anggota satgas TMMD juga turut berduka cita atas meninggalnya mantan kepala dusun, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu kuat dan tabah.Kepedu

lian terhadap sesama merupakan bagian dari tugas kewilayahan yang ada di lokasi TMMD. Kegiatan pemakaman warga di lokasi TMMD berlangsung hikmat dan lancar.Terlihat kesedihan yang mendalam keluarga yang ditinggalkan. Semoga selalu kuat dan tabah menghadapinya, yakin dan tabah karena semua itu sudah kehendak yang maha kuasa .
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.