Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Membantu Dorong Pasir Menggunakan Gerobak

0

Bengkayang – Salah satu ala paling yang diandalkan oleh satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang pada pelaksanaan program Satgas TMMD Ke-111 arco(gerobak) masih dijadikan alat andalan yang digunakan oleh satgas dan warga dalam mengakut bahan material seperti pasir.

Alat angkut ini di gunakan untuk mempercepat proses pembangunan jalan rabat beton pada program TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw yang berada di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, keberadan alat Arco atau gerobak dorong, ucap Serda Dhika.

Dalam proses pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang terbukti dengan gerobak dorong ini sangat membantu dalam pekerjaan para anggota satgas TMMD untuk mengejar target.

“Saat melewati jalan yang rusak, berlobang dan licin hanya gerobaklah yang bisa digunakan untuk menempuhnya, oleh karena nya gerobak ini sangat memberikan pengaruh besar dalam program TMMD Ke-111” pungkas Serda Dhika. (Pendim1202/Skw)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.