Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Finishing Laksanakan Pengecatan Lembatan

0

Bengkayang – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang kopda Bayu bersama warga melaksanakan gotong-royong pengecetan jembatan sasaran lainnya di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Dalam proses pengerjaan pengecetan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan dengan semangat anggota Satgas TMMD ke-111 dan masyarakat langsung melaksanakan finishing pengecetan bersama-sama dalam proses diakhir pengerjaan jembatan di dusun Trimulya.

Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han mengatakan pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang di lakukan, dalam komunikasi dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong toyong pengecetan jembatan ini.

“Selama pengecatan berlangsung yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini karna dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Desa Sentangau Jaya,” pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.