Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Komsos Dengan Anak-Anak

0

Bengkayang – Anggota TNI yang tergabung dalam program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw mengisi waktu istirahat selepas melakukan kegiatan dengan berkomunikasi sosial bersama anak-anak warga desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang dengan sekaligus mengajari mereka penting nya menggunakan alat komunikasi yang baik dan benar.

Serda Stefelik Hendry mengungkapkan, berbagai macam cara dilakukan oleh para Satgas TMMD Ke-111 agar TNI selalu dekat dengan rakyat khususnya anak-anak, pungkasnya.

Andi(12) anak desa Sentangau Jaya mengaku sangat senang dengan anggota TNI yang dengan baik mengajari nya dalam bijak menggunakan media sosial.

“Warga sangat senang dengan keberadaan anggota satgas TMMD Ke-111 di kampungnya, maka kami harus menunjukan semangat yang besar agar mereka pun turut semangat dengan melihat kami dalam bekerja,” pungkasnya Serda Stefelik.(Pendim1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.