Anggota satgas TMMD jalin komunikasi sosial bersama perangkat desa

0

Bengkayang – memasuki waktu istirahat , Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 111 Kodim 1202/skw melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.

terlihat saat anggota satgas TMMD, Serda Yeremia dan Serda Alfonsius yang berkunjung ke Kantor Balai Desa untuk komsos dengan perangkat desa.

” kegiatan Satgas TMMD tidak hanya fokus pada suksesnya target sasaran fisik dan non fisik, akan tetapi juga pentingnya membangun komunikasi dan menjalin keakraban dengan warga desa sasaran” ujarnya Serda Yeremia anggota satgas TMMD

“ Tidak lupa kami juga ucapkan terima kasih, karena warga senantiasa penuh antusias dalam membantu setiap pengerjaan sasaran TMMD, sehingga terjalin rasa kekeluargaan seperti sekarang ini,”pungkasnya.
(Pendim 1202/skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.