Anggota Satgas TMMD dan Warga Tunjukkan Skill Pertukangan Masing-masing

0

Sarmi, Papua – Pengecatan kusen Rumah Pastori yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dan warga Kp. Dorba Distrik Pantai Timur, Selasa, (12/7/21), dilakukan dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian.

Karena, jika sembarangan, maka hasilnya tidak akan memuaskan. Untuk itu, anggota Satgas TMMD dibekali dengan skill pertukangan yang sudah terjamin untuk menyelesaikan pekerjaan pengecatan.

Tak mau kalah, warga Kampung Dorba juga mempunyai tukang profesional yang selalu siap membantu Satgas. Seperti Bapak Niko, yang selalu bekerja dengan baik saat membantu Satgas.

“Kami terus bersinergi menciptakan bangunan yang kokoh, kuat dan tahan lama. Untuk itu, kami sudah persiapkan matang-matang material dan juga para anggota Satgas yang sangat profesional dalam bidang ini,” jelas Sertu Abuere, Babinsa Pantai Timur.

Di tempat yang sama, Bapak Niko, warga Kp. Dorba, mengatakan, bahwa ketangkasan dan kecepatan Satgas TMMD dalam bekerja harus diiringi dengan semangat yang maksimal. “Untuk itu kami bersedia membantu agar semangat terus berkobar,” ucapnya. (Pendim Sarmi)