Anggota Satgas TMMD Berbagi Wawasan Dengan Anak-anak Nagari

0

Lima Puluh Kota – Di sela kesibukan dalam pembukaan dan pelebaran jalan baru dari Nagari Talang Maur ke Nagari Maek, Sertu Sugeng menyempatkan waktunya untuk memberikan wawasan dan pelajaran kepada anak-anak Nagari Talang Maur yang lagi asik melihat alat berat (kobelco) bekerja, Minggu (4/7/2021).

Anak-anak ini setiap hari mengikuti dimana alat berat akan bekerja membuka jalan. Melihat hal itu, Sertu Sugeng menggunakan kesempatan ini untuk berbagi wawasan yang bermanfaat serta memberikan pertanyaan yang membangun kepada anak-anak Nagari ini.

Sangat terlihat kedekatan yang terjalin antara sertu Sugeng dengan anak-anak ini. Mereka sangat antusias menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Sertu Sugeng. Pertanyaan yang diberikan adalah seputar pengetahuan agama dan pengetahuan kebangsaan.

Anak-anak Talang Maur ini merasa sangat bersyukur dan senang bisa mendapatkan pelajaran yang bermanfaat dari Sertu Sugeng, apalagi di akhir obrolannya bersama anak anak, Sertu Sugeng juga memberikan sedikit makanan kepada mereka.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.