Anggota satgas TMMD bantu ibu asuh mengupas buah sekalian melaksanakan komsos

Bengkayang – Serda Andika yang merupakan salah satu anggota satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw membantu ibu asuh nya mengupas buah Jambu sekaligus melaksanakan Komsos untuk menambah keakraban bersama.

Terlihat Serda Dika bercengkrama tersenyum ria bersama ibu asuhnya buk marsuti yang merupakan ibu rumah tangga di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.

” Yaa seperti ini lah saya dengan ibu asuh saya semangkin hari semangkin akrab satu sama lain terasa ingin berpisah dan saya senang membantu setiap kegiatan ibu angkat saya” ujar Serda Andika.

Sementara itu ibu marsuti mengatakan ” saya senang mendapat kan anak angkat seperti om andika selain baik dia juga ramah dan mudah membaur dengan keluarga kami terasa sdih itu pasti apalagi sudah mau pulang melanjutkan tugas nya berdinas di kodim Singkawang”, pungkas ibu marsuti.

Harapan hal ini menjadi contoh kegiatan satgas TMMD kedepannya agar terus terjalin kemanunggalan TNI rakyat yang menjadikan bayak sukarelawan yang akan membantu aparat teritorial Babinsa terutama nya saat berada di wilayah binaan nya.
(Pendim 1202/skw)