Anggota Satgas Sempatkan Waktu Memantau Pos PPKM Nagari Maek

0

Lima Puluh Kota – Sebagai Anggota Satgas yang menangani penanggulangan penyebaran yang terjadi di Indonesia, Anggota TNI yang terlibat dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 berusaha memaksimalkan fungsi Posko PPKM yang berada di Nagari Talang Maur dan Nagari Maek.

Bahkan sebelum mengakhiri tugas pada hari Rabu (14/7/2021) anggota Satgas masih melakukan pemantauan ke posko PPKM yang ada di Nagari Maek. Pemantauan ini dilakukan untuk memaksimalkan waktu dalam melakukan tugas pada rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota.

Dalam pantauan ke posko PPKM ini, Anggota Satgas yang bertugas mengingatkan kepada petugas unutk terus memperketat pengawasan terhadap protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat. Setelah itu, anggota Satgas berpamitan untuk mengakhiri kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.