Anggota Satgas Membantu Warga Perbaiki Saluran Air

0

Bengkayang – Meski sibuk kejar target sejumlah sasaran fisik di TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, anggota Satgas TMMD sempatkan untuk bantu perbaiki saluran air milik warga di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Hal itu terlihat saat Serda Dhika Arminia, salah satu anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw yang turut membantu memperbaiki saluran air milik warga Kampung Sentangau Jaya.

‘’Masih disibukkan kejar target sasaran fisik pada TMMD ke-111 sementara pekerjaan masih banyak yang belum terpenuhi,” ucapnya.

Sementara itu, Rahmat warga yang dibantu perbaikan saluran air itu mengungkapkan dirinya merasa senang dan kagum atas dedikasi anggota TNI yang selalu membantu warga.

“Terima kasih banyak atas kepedulian Pak Tentara, sibuk mengejar penyelesaian sejumlah sasaran fisik TMMD, masih sempat untuk membantu perbaikan saluran air saya,’’ papar Rahmat.
(Pendim 1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.