Anggota Satgas Komsos Dengan Petani Sayur

0

Bengkayang – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw laksanakan Komunikasi Sosial (komsos) terus menerus setiap ada kesempatan waktu senggang atau waktu istirahat dilokasi sasaran fisik.

Kali ini Komsos tidak harus menyambangi kerumah-rumah warga, seperti yang terlihat siang ini disela kegiatan di sasaran fisik peningkatan jalan penghubung di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Terlihat Satgas Serda Stefelik Endri melaksanakan komsos bersama petani sayur Rismon (26) Desa Sentangau Jaya.

Serda Stefelik Endri anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw sedang bercengkrama sambil menanam sayur bersama pak Rismon yang berprofesi sebagai petani sayur untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Serda Stefelik Endri yang juga seorang anggota dari
Kodim 1202/Skw mengatakan ” Kita harus peduli dengan petani, kegiatan ini bertujuan untuk memberi semangat dan mensuport petani agar lebih giat lagi dalam meningkatkan hasil panen sayuran,” ujarnya.
(Pendim 1202/Skw)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.