Anggota Satgas Gelar Gotong Royong Di Lokasi Posko PPKM Nagari Talang Maur

0

Lima Puluh Kota – Anggota Satgas TMMD/N ke 111 bersama masyarakat melakukan gotong royong di sekitar Posko PPPK Nagari Talang Maur. Gotong royong ini dilakukan untuk meningkatkan kebersihan dan fungsi Posko PPKM yang berada di kawasan persawahan di tepi jalan.

Dalam kegiatan gotong royong ini, anggota Satgas merapikan rumput-rumputan yang ada di samping jalan sekitar posko dan menyapu sampah-sampah yang terlihat. Warga Nagari Talang Maur turut membantu kegiatan bersih-bersih ini. Bersama dengan anggota Satgas memaksimalkan fungsi dari Posko PPKM dalam pencegahan penularan covid-19.

Serda Deni selaku personil yang bertugas mengungkapkan bahwa kerjasama ini bukan hanya untuk mempercepat kerja, tapi juga untuk membangun ikatan kerja sama dan sama-sama bekerja antara anggota TNI dengan masyarakat. Gotong royong yang dilakukan hari Senin (5/7/2021) ini berjalan dengan lancar.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.