Anggota Kodim Pati Menyambangi Salah Satu Rumah Warga

0

Pati – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)menyempatkan diri di sela sela kesibukannya untuk untuk lebih mengenal warga sekitar dimana TMMD dilaksanakan.

Para satgas TMMD sangat ramah tamah serta humoris saaat berinteraksi bersama masyarakat ujar (Sumarti) salah satu warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati. Dikesempatan itu pula baik dari Tim Satgas TMMD ataupun masyarakat dapat berbagi Ilmu serta pengalaman sehingga dapat menambah wawasan bagi Satgas maupun warga setempat sehingga akan tercipta suasana harmonis di lingkungan sekitar TMMD diselenggarakan. Kamis,(02/06/2021).

Dengan berkunjung ke rumah warga maka kita tau kebiasaan,adat ,budaya serta kondisi sosial pada umunya dari masyarakat sekitar. Ujar Puryono. masyarakat Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati pada umumnya masyarakat Desa Tambahsari sangatlah agamis dan menjaga tradisi leluhur sangat menghargai perbedaan dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Kehidupan masyarakat desa yang rata rata menggantungkan hidupnya dengan bertani di hatrapkan akan terbantu dengan adanya TMMD Regueler Ke 111 Kodim 0718/Pati.

Dengan terjalinnya komunikasi sosial dengan baik antara satgas TMMD dan warga setempat maka masyarakat di harapkan dapat mengutarakan kekurangan dan kendala yg dialami masyarakat desa serta potensi potensi yang ada di wilayah sehingga Program TMMD dapat terarah dan bisa tepat guna

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Sertu Puryonobeserta masyarakat yang terlihat familier saat melaksanakan komunikasi dengan warga masyarakat.

“Kita pererat tali persaudaraan serta menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat setempat ”ujar Puryono”.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.