Fokus  

Andi Sinulingga: KPK Lebih Baik Buka Lagi Berkas RS Sumber Waras

JAKARTA, EKSPRESNEWS.COM – Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga, menilai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lebih baik membuka lagi berkas Rumah Sakit Sumber Waras yang jelas ada kerugian negara dalam audit BPK, ketimbang Formula E yang jelas-jelas tak ada kerugian negaranya.

Menurut Andi Sinulingga, Formula E bisnis untuk bisnis dan salah besar kalau kriminalkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“KPK lebih baik buka lagi berkas rumah sakit sumber waras yg jelas2 ada kerugian negara dalam audit BPK. Kok ngulik2 formula E yg jelas2 tak ada kerugian negara. formula E itu bisnis to bisnis, salah besar kalau kriminalkan Anies di situ,” cuit Andi Sinulingga, di linimasa Twitternya, Sabtu (21/1/2023).

Dalam ciutannya itu, Andi Sinulingga mengunggah di linimasa Twitternya sebuah berita soal langkah KPK soal Formula E yang dinilai tidak wajar.

Pada berita itu, ahli Keuangan Negara Soemardjijo menyoroti soal langkah pimpinan KPK yang membawa angka kerugian negara atas dugaan korupsi Formula E ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Langkah itu, bebernya, dinilainya merupakan hal yang tidak wajar. (***)