Anak-Anak Turut Senang Alat Berat Yang Bekerja Di Lokasi TMMD Ke-111

0

Tanah Laut – Kehadiran Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Tla disambut gembira oleh semua pihak terutama warga Desa Tanjung dengan semangat warga bergotong-royong membantu anggota bekerja dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut.

Semangat dan antusias warga dengan kehadiran Satgas TMMD juga dirasakan oleh anak-anak, terbukti dengan senangnya mereka bermain dan melihat lebih dekat anggota bekerja, terlebih lagi dengan hadirnya berbagai macam alat berat pada sasaran fisik pembukaan dan pengerasan jalan yang jarang mereka lihat sebelumnya. Seperti yang terlihat kali ini anak-anak begitu senang melihat Stump (Vibro Roller) saat sedang bekerja di lokasi pengerasan jalan, Selasa (06/07/2021).

Dalam kesempatan anggota Satgas TMMD yang bekerja menyampaikan “kami turut senang karena masyarakat dan juga anak-anak warga Dusun Riam Pinang Desa Tanjung senang dengan adanya kami selaku anggota Satgas TMMD, sehingga kami sedikitpun tidak merasa terganggu dengan kehadiran dan keceriaan anak-anak yang ada disekitar saat kami bekerja” pungkasnya. (Pendim 1009/Tla)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.