Anak-anak Jaga Jarak Saat Menunggu Antrian Cuci Tangan

0

TAPSEL,- Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara. Wilayahnya sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya. Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya.

Kegiatan hari kedua puluh sembilan, Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, hari terakhir TMMD, mengajarkan kepada anak anak bagaimana mematuhi Prokes di Dusun Paten, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat Kab. Tapanuli Selatan

Praka Riswan, Selasa (13/7/2021), menjelaskan saat praktik cuci tangan anak-anak yang seragam putih merah yang identic dengan anak-anak SD antri dengan menjaga jarak.

Hal ini sebagai langkah edukasi dan praktik langsung akan memudahkan anak untuk mengamalkannya di lingkungan mereka. (*)

Comments

comments

About author