Anak-anak Hingga Orang Tua Terlibat dalam Program TMMD

0

Sarmi, Papua – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi, melibatkan semua unsur masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang tua.

“Dalam kegiatan TMMD di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur ini, banyak hal yang menjadi kesan bagi saya. Diantaranya. kekompakan warga dalam kegiatan gotong royong. Karena dalam setiap apa yang dikerjakan oleh TNI, warga selalu ada untuk ikut membantu secara suka rela tanpa dikomando,” ujar Sertu Rizal, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, Sabtu, (3/7/21).

Selain itu, warga cukup antusias menyambut kehadiran Satgas TMMD saat datang. Mulai dari anak-anak, hingga orang tua, semuanya menyambut dengan suka cita dan gembira.

Salah satu warga menjelaskan, semua warga Kampung Dorba merasa gembira dengan kedatangan TNI di Kampungnya. “Bahkan, TNI datang dengan membawa kemajuan. Tentu kebahagiaan tiada batas yang kami rasakan,” ujar Ibu Elliah, warga Kampung Dorba. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.