Anak-anak Desa Tamansari Sudah Terbiasa Dengan Kehadiran TNI

Pati – Sebagai wujud simpati dan kesenangannya dengan anak-anak Serda Sukarji anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati menyempatkan diri untuk bermain bersama anak-anak di pagi hari sebelum melanjutkan pekerjaan di sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Kesenangan dan simpati kepada anak-anak di Desa Tamansari ini sering dituangkan oleh Serda Sukarji dengan mengajak anak-anak bermain dan membantu mereka mengerjakan tugas sekolah yang diberikan guru melalu jaringan internet (daring), Senin (05/7/2021).

“Saya selalu meluangkan waktu bermain bersama anak-anak Desa Tamansari untuk mendekatkan diri agar mereka tidak takut kepada tentara, sehingga image sangar tidak ada lagi di benak mereka,” kata Sukarji.

“Terlihat pada saat ini anak-anak sangat senang dengan kehadiran personil satgas TMMD di Desanya mereka sudah tidak takut untuk mengajak personil satgas bermain dan meminta bantuan untuk mengerjakan tugas sekolah,” pungkasnya. (0718)