Fokus  

Alhamdulillah, Tim Pemenangan Marlis 2024 Untuk DPR RI Se-Sumatera Barat Dilantik dan Dikukuhkan

DHARMASRAYA, EKSPRESNEWS.COM – Tim Pemenangan Marlis 2024 yang diketuai oleh Masrigi Dt. Rajo Lelo dilantik dan dikukuhkan, Sabtu (7/10/2023) di Alinia Convention Hall Dharmasraya.

Dalam kesempatan tersebut, Masrigi Rajo Lelo yang merupakan mantan Anggota DPRD Kab. Dharmasraya 2 Periode menyatakan optimis meraup suara maksimal di Dapil Sumbar 1 setelah melihat antusias masyarakat akar rumput selama mensosialisasikan Drs. H. Marlis, MM.

“Bapak Marlis adalah paket lengkap, punya rekam jejak organisasi yang sudah mentereng di tingkat Provinsi, Satu satu nya Legislator yang pernah menjadi ketua di seluruh komisi yang ada di DPRD Provinsi itu membuktikan kualitas seorang Bapak Marlis yang tidak perlu diragukan lagi”, ujarnya.

“Ini menjadi perintah, kita bersatu. InsyaAllah saya yakin dengan kekuatan dan kebersamaan bisa menangkan Marlis,” pungkas Masrigi Rajo Lelo.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran, Ketua DPD NasDem Dharmasraya Ampera Dt Labuan, Sekretaris DPD NasDem Sijunjung H. Desman.

Setelah SK dibacakan oleh Ramadhan Ketua Pelaksana Acara Pelantikan & Pelatihan TPM24, Marlis langsung membacakan Naskah Pelantikan.

Saya atas nama Drs. H. Marlis, MM resmi melantik tim pemenangan, saya yakin saudara-saudara mampu dan sanggup bekerja serta memiliki dedikasi yang tinggi untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” jelasnnya.

Fadly Amran dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap manajemen Tim Pemenangan Marlis yang terstruktur dan sistematis. “Bapak Marlis ini luar biasa, bukan hanya kualitas memimpinnya yang hebat, beliau juga seorang manajemen yang handal. Ini adalah Tim Pemenangan paling terstruktur dan sangat berisi,” ujarnya. (RM/AB)