Alat Tumpuan Kerja Bagi Anggota Satgas TMMD Reg Ke -111

0

Pati – Tak diragukan lagi, melihat kerja keras anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 begitu bersemangat tanpa terlihat lelah, namun semua itu juga harus perlu diawasi dan dikontrol secara rutin alat yang pengaduk pasir, semen dan kricak yang digunakan untuk pengecoran jalan (Molen) sehingga betul betul siap tanpa ada kendala di lapangan, yang di gunakan kerja, Selasa (6/7/2021).

Karena alat itu merupakan kunci dari segala kegiatan yang ada di lapangan, tanpa alat itu bisa menghambat kinerja, sehingga pekerjaan pengecoran bisa terkendala. Serka Amino selaku operator mesin (molen) mengatakan mesin ini harus selalu dikontrol, baik kondisi maupun bahan bakar apabila digunakan pada saat bekerja,”tuturnya.

Jangan sampai alat ini tidak dikontrol sehingga rusak maka akan menghambat pekerjaan, sehingga semuanya bisa terbengkalai dan target sasaran bisa tidak tepat waktu, tanpa alat itu kerja keras anggota Satgas tidak mungkin bisa cepat walaupun banyaknya anggota Satgas.

Karena alat itu (Molen)sangat mudah dan praktis digunakan, dalam memproses bahan adukan untuk pengecoran jalan, sehingga sasaran yang ditargetkan selesai tepat waktu, terlebih sebelum waktu yang di tentukan sudah selesai, itu yang di harapkan.

Comments

comments

About author