Ragam  

Aktor Sex/Life Bicara Soal Adegan Ranjang Dalam Serial Netflix

EkspresNews.com – Aktor Adam Demos yang berperan sebagai Brad Simon dalam serial Sex/Life mengungkapkan bahwa adegan seks dalam serial itu tidak seseksi yang terlihat. Hal itu ia ungkapkan dalam acara The Kyle & Jackie O Show yang dilansir Ace Showbiz. Ia mengaku proses di balik adegan itu sangat mekanis meski berharap terlihat bagus di mata penonton.

“Orang-orang bertanya apakah Anda terbawa suasana, tetapi (saat melakukan adegan seks) ada soundman dan cameramen berjanggut lebat di sekiliing Anda. Itu sedikit menghilangkan rangsangan,” kata Demos.

Selain itu, Demos menjelaskan bahwa ia setuju untuk melakukan adegan telanjang dalam Sex/life. Ia sendiri sudah tahu adegan seperti apa yang harus dilakukan ketika membaca skenario pertama kali. “(Tetapi) bukan berarti tidak bisa berdiskusi soal tingkat kenyamanan tertentu, mereka mengizinkan kami untuk memiliki dan (berdiskusi) dengan koordinator adegan intim, jadi terasa jauh lebih nyaman,” katanya.

Lebih lanjut, Demos juga menjelaskan bahwa lawan mainnya dalam adegan seks tidak benar-benar telanjang. Bahkan adegan seks dilakukan di lokasi yang tertutup sehingga membuat pemain menrasa nyaman. Sebelumnya, aktris Sarah Shahi mengaku terangsang ketika pertama kali membaca naskah skenario serial Sex/Life. Ia sadar bahwa serial yang tayang di layanan streaming Netflix ini bersifat sensual. “Ya, sejujurnya, saya merasa sedikit takut dan terangsang pada saat bersamaan. Ini proyek yang bersifat tidak senonoh dalam banyak hal,” kata Shahi dalam wawancara dengan Hollywood Reporter.

Ia mengaku perlu berakting dengan cara yang beda dari sebelumnya untuk memerankan karakter Billie Connelly dalam serial ini. Shahi belum pernah tampil sebagai sosok yang rapuh dan banyak melakukan kontak fisik. Namun, perempuan berdarah Iran-Spanyol ini merasa bahwa tampil dalam Sex/Life merupakan kesempatan yang luar biasa, terlebih serial tersebut diceritakan dari sudut pandang perempuan.

“Ketika ada adegan seks seorang perempuan, digambarkan lewat sudut pandang laki-laki. Kali ini, kami benar-benar menggambarkan segala sesuatu dari sudur pandang perempuan,” katan Shahi. Ia melanjutkan, “Dan sering kali adegan seks berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan laki-laki, tetapi kali ini sebaliknya. Jadi, Billie dilayani oleh laki-laki yang membuatnya tersangsang dan bahagia.”

Cerita Sex/Life berawal dari Billie Connelly, ibu rumah tangga yang terlihat memiliki kehidupan sempurna dan penuh kedamaian. Dia tinggal bersama keluarga kecilnya yang jauh dari ingar-bingar kesibukan kota. Dia bersama suami dan kedua anaknya memiliki rumah yang besar dan asri. Sang suami, Cooper Connelly (Mike Vogel) merupakan sosok sempurna. Cooper begitu setia kepada Billie, pekerja keras, dan menyayangi orang tuanya. Namun, Billie merasakan ada yang kosong dalam hati dan pernikahannya. Hal itu membuatnya mengenang kembali masa muda yang penuh dengan pesta serta hal-hal liar, salah satunya adalah sang mantan bernama Brad Simon. (Net)