Akhir Penugasan Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter), Salam Perpisahan

0

BENGKAYANG – Dalam pelaksanaan program TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Sarmin selalu menyempatkan waktunya untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Diakhir penugasan Satgas TMMD Ke-111 Warga Dusun Trimulya melepas kepergian Pasiter di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Waktu Pelepasan ini, Irawan (40) yang mewakili warga dusun Trimulya menyampaikan kepada Pasiter mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang selama kurang lebih satu bulan anggota Satgas TMMD membangun Desa Sentangau Jaya, mudah mudahan dengan adanya pembangunan melalui TMMD ini warga Desa Sentangau Jaya kedepannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, kapten Inf Sarmin di akhir penugasannya menjadi Koordinator lapangan TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya berpamitan ke pada warga dusun Trimulya di karenakan sudah berakhirnya kegiatan TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

“saya mohon pamit bapak-bapak dan terima kasih kami Satgas TMMD selama satu bulan ini sudah di anggap seperti keluarga sendiri.” tutup Kapten Inf Sarmin.(Pendim 1202/Skw).

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.