Abaikan Cuaca Panas Karena Terik Matahari, Tim Satgas TMMD Kodim 0718/Pati Terus Kebut Pengecoran Jalan Rabat Beton

0

Pati- Teriknya matahari yang panas tak menyurutkan semangat para personel Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati, untuk terus melanjutkan pembangunan jalan rabat beton di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati mengaku kerap mengabaikan saja teriknya matahari yang panas, demi pembangunan jalan di Desa Tamansari cepat selesai. Kamis,(08/07/2021).

Siang ini tepat pukul 11.30 WIB, sebentar lagi waktu istrirahat bagi warga dan Tim Satgas yang berada dilapangan dalam kegiatan pengecoran jalan rabat beton Desa Tamansari.

Namun mereka masih terlihat sibuk,salah satunya Serda Yuliyanto Tim Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati. Mengabaikan panasnya sinar matahari Serda Yuliyanto masih semangat mengisi ember-ember yang kosong dengan material pasir.

“Semangat kami tak akan kendor walaupun cuaca panas. Kami mempunyai cara untuk mengatasinya, ketika cuaca sudah sangat panas antara pukul 12.00-13.00, kami segera memberi tanda kepada rekan-rekan untuk istirahat di tempat yang teduh dan saling bercanda disela-sela beristirahat,” kata Serda Yuliyanto.

Ia juga mengatakan,Santai sejenak diiringi dengan candaan, tawa kecil dan obrolan ringan bisa menghilangkan rasa lelah dan panas yang menerpa tubuh.

“Lelah dan panas cuaca kami abaikan, demi Warga Desa Tamansari agar tak bersusah payah lagi untuk membawa hasil panennya,” pungkasnya.

Comments

comments

About author