Abadikan Momen Wisuda, Studio Foto Masih jadi Pilihan

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Beberapa studio foto yang terletak di Kota Padang Panjang masih menjadi tempat populer bagi wisudawan-wisudawati untuk mengekspresikan diri mereka dalam berbagai konsep artistik. Mereka mengambil kesempatan untuk menciptakan kenangan indah yang akan diabadikan dalam foto.

Senin (18/9), ada banyak wisudawan-wisudawati Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang yang ingin mengabadikan momen berharganya bersama keluarga, teman dan kerabatnya. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya antrean di studio foto.

Seperti yang terpantau Kominfo, beberapa studio foto seperti Minang Photo, Man Photo, dan Lantai Kayu Photography, menjadi pilihan untuk mendokumentasikan prosesi bahagia tersebut. Pada momen wisuda ISI ini, tersedia juga beberapa stand foto yang terdapat di lokasi kampus.

Para mahasiswa ISI beserta keluarga memunculkan ide kreatif yang unik dengan penuh kebahagiaan dalam sesi foto di studio ini. Dari kostum yang mencolok, hingga latar belakang yang beragam. Mereka memamerkan bakat seni mereka dalam setiap jepretan kamera.

Salah satu studio foto yang menjadi saksi diabadikannya momen bahagia wisuda ini adalah Minang Photo yang sudah berdiri sejak 1992. Jondra Efi sebagai pemilik studio foto mengungkapkan, pihaknya mengalami peningkatan omzet karena banyaknya pelanggan dari wisudawan-wisudawati yang ingin mendokumentasikan momen spesial ini di studio foto. Variasi harga paket foto dimulai dari Rp200.000 sampai Rp500.000.

“Sesi foto ini adalah cara kami untuk mengabadikan momen-momen indah nan spesial saat wisuda,” sebut salah seorang wisudawati. (Dian)