93 Warga Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

0

PADANG PANJANG, EkspresNews.com – Sebanyak 93 warga ikuti vaksinasi dosis kedua yang digelar Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang di Markas Koramil 01/PP dan Puskesmas Kebun Sikolos, Rabu (28/7).Sebelumnya mereka telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama 28 hari sebelumnya.

Kepala Dinkes, Drs. H. Nuryanuwar, Apt, M.Kes, MM kepada Kominfo menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang digelar di dua tempat berbeda tersebut, difasilitasi tenaga kesehatan dari Puskesmas Kebun Sikolos dan Puskesmas Koto Katik. “Di Puskesmas Kebun Sikolos ada 30 orang yang divaksin, dengan rincian 12 orang pelayan publik, 16 masyarakat umum dan dua lansia. Sedangkan di Koramil ada 63 orang. Dengan rincian masyarakat umum 54 orang, lansia lima dan remaja empat orang,” jelasnya.

Pak Ujang (sapaan akrabnya-red) mengatakan, untuk layanan vaksinasi sekarang pihaknya hanya memfokuskan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis kedua, sesuai dengan jadwal yang telah diberikan.Diharapkan kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi dosis kedua, imbaunya, agar kembali mendapatkannya di tempat di mana melakukan vaksinasi dosis pertama sebelumnya. (Dian)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.