4 Tahun, Anak Casey Stoner Sudah Piawai Naik Motor

0

EkspresNews.com – Pebalap Australia, Casey Stoner (30 tahun), memiliki putri bernama Alessandra Stoner (4) dari pernikahannya dengan Adriana Tuchyna. Dunia balap motor sudah pasti tidak asing bagi Alessandra atau yang sehari-hari biasa dipanggil Ally.

Bahkan, anak kelahiran 16 Februari 2012 ini sudah piawai memacu motor yang memang disiapkan untuk pengendara usia dini. Melalui akun Twitter-nya, Stoner mengunggah video ketika Ally mengendarai motor mini. Video tersebut diunggah pada April lalu.

Dengan pakaian balap lengkap, termasuk helm, Ally mengendarai motornya dengan tenang. Pada kesempataan lain, Ally juga menunjukkan aksi burn rubber di garasi milik sang ayah. Stoner saat ini menjalani perannya sebagai pebalap penguji sekaligus duta bagi pabrikan asal Italia, Ducati.

Dia meninggalkan GP pada akhir musim 2012. Pemilik dua gelar juara dunia ini menjadi pebalap penguji Honda hingga akhir 2015 sebelum hijrah ke Ducati.

(KCM)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.

Tinggalkan Balasan