3 Menit Di Swiss-Bellin SKA Pekanbaru

Editors choice
0

EkspresNews.com – Di hari ketiga kami mendapatkan instruksi untuk berdiri tegak dengan sikap sempurna. Itu perintah resepsionis kepada kami saat menginap di Hotel Swiss-Bellin SKA Pekanbaru 14 – 17 Agustus 2020.

Abdimasa

Perintah berdiri tegak dengan sikap sempurna itu dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 selama 3 menit dari pukul 10.15 – 10.18. Kendati berada didalam kamar hotel, sebagai warga negara yang menghormati jasa para pahlawan, kami dengan khidmat melaksanakan instruksi tersebut dengan dipandu oleh siaran langsung Upacara Bendara di televisi.

Pengalaman menginap kali ini cukup unik, berdua dengan istri, penulis menemukan banyak hal baru di hotel yang cukup terkenal di kota minyak itu. Menempati kamar 612 dengan suasana kamar yang cukup nyaman ditambah dengan suguhan pelayanan yang super ramah, kami berniat akan berulang lagi menginap disini jika diberi kesempatan untuk datang ke kota Pekanbaru.

Namun sayangnya, ada masukan yang perlu kami sampaikan kepada pihak hotel, yaitu soal sarapan. Mungkin karena adanya protokol kesehatan pencegahan Covid-19, ada pelayanan yang terbatas. Lambatnya pelayanan juga dikarenakan hotel sedang ramai, tapi ini perlu menjadi perhatian bagi pihak hotel. Untuk citarasa, lidah yang terbiasa dengan rempah/pedas, kami kurang mendapatkan citarasa tersebut. Namun secara keseluruhan cukup bagus.

Khusus bagi penulis, sangat menyukai suasana kamar mandi, karena memang penulis pasti akan memerhatikan fasilitas yang satu ini dengan seksama. Kucuran air hangatnya sangat-sangat terbaik, namun menginap kemaren penulis tidak mengambil kamar yang menyediakan bathup.

Oleh : Abdimasa – Wartawan Utama

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.