28 Nakes RSI Ibnu Sina Padang Panjang Vaksinasi Dosis Ketiga

0

PADANG PANJANG, EkspresNews.com – Sebanyak 28 tenaga kesehatan (nakes) Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Padang Panjang, melaksanakan vaksinasi dosis ketiga dengan vaksin Moderna, Senin (23/8). Vaksinasi dilaksanakan di RSI itu dengan menggunakan dua vial vaksin Moderna.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Rahmaisa, S.KM menyebutkan, vaksin Moderna akan diberikan kepada semua nakes yang bekerja di pelayanan kesehatan, baik itu puskesmas, maupun rumah sakit.

“Vaksin Moderna ini kita peruntukan ke semua nakes di pelayanan kesehatan, dan hari ini 28 nakes di RSI Ibnu Sina. Kita berharap semua nakes yang divaksin ini, tidak mendapatkan gejala yang berat,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan untuk vaksin Moderna ini diprioritaskan untuk nakes terlebih dahulu. “Jika ada masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi tahap satu dan dua dengan vaksin Sinovac, kita sudah menjadwalkan kembali, dan bisa mengikuti dengan mengikuti protokol kesehatan yang baik,” tuturnya lagi. (Dian)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.