200 Anak Yatim Pabasko Ikuti Muharram Fest

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Komunitas Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPALC) Padang Panjang menggelar kegiatan Muharram Fest Bahagiakan Anak Yatim, Sabtu (5/8) di Mifan Waterpark, Silaing Bawah.

Menghadirkan motivator dan trainer, Angga Johan Saputra dari jakarta, sebanyak 200 anak yatim yang diundang dari Padang Panjang, Batipuh dan X Koto (Pabasko) dihibur dengan berbagai macam permainan, pembelajaran dan wisata.

Ketua pelaksana, Evi Eka Fitri menyampaikan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan berbagai macam permainan, dongeng, hiburan, makan bersama dan pemberian bingkisan.

“Tujuan dari kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak yatim piatu, agar terus berusaha dan belajar giat menjadi generasi penerus yang berguna bagi agama dan negara,” tuturnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak serta para donatur yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

“Terima kasih kepada seluruh donatur atas partisipasi dukungan yang diberikan. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa meridhoi kegiatan kita ini. Semoga kita dapat terus konsisten menebar kebahagiaan dan kegiatan ini dapat terus berlanjut diwaktu yang akan datang,” harapnya. (Dian)