Sunday Apr 20, 2014

Masyarakat Percaya Kapolda Baru, Sertijab Besok Di Mabes Polri

By Ekspres News - Thu Apr 04, 3:50 am

E’NewsHukum – Serah terima jabatan Kapolda Sumbar akan dilaksanakan besok, Jumat, (5/4) di Mabes Polri, Jakarta. Sertijab ini menyusul setelah keluarnya Telegram dari Kapolri tentang mutasi Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Wahyu digantikan oleh Brigjen Pol Nur Ali, minggu lalu.

“Dijadwalkan jumat, serah terima jabatan di Mabes dulu, besoknya baru di Mapolda Sumbar,” tutur Boy Rafli, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Wahyu akan menduduki jabatan baru sebagai Widyaiswara Madya Sespim Polri Lemdikpol. Sementara itu Kapolda Sumbar yang baru, Brigjen Pol Nur Ali sebelumnya ada Direktur Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Semoga Kapolda baru dapat menyelesaikan permasalahan yang tengah terjadi di masyarakat Sumbar dan tubuh Polda Sumbar itu sendiri, masyarakat berharap banyak dengan kapolda baru untuk menjalankan tugas polisi yang sebenarnya. Termasuk penyelesaian kasus penganiayaan yang dilakukan oknum polisi terhadap mahasiswa dan masyarakat beberapa waktu lalu. (*/AG)