Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19, Bank Nagari Salurkan Bantuan

0

Ekspresnews.com – Kepedulian Bank Nagari terhadap kondisi ekonomi masyarakat terdampak Covid 19 di Kabupaten Dharmasaya diperlihatkan pada Kamis (23/04/19), dengan menyerahkan paket sembako dan APD kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Albert Junaidi, Pimpinan Cabang Bank Nagari Pulau Punjung, saat penyerahan bantuan secara simbolis kepada Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta bentuk wujud bersama melawan Covid 19.

“Bantuan tahap pertama APD kemarin sudah diberikan, kemudian tahap ini kami menyalurkan beras 500 kg, minyak goreng 120 liter, kemudian gula 60 kg dan mie instan,” ujar Albert.

Selain paket sembako, kata Albert, dalam kesempatan kali ini Bank Nagari juga kembali memberikan bantuan 40 APD, 50 box masker, yang terdiri dari masker kain, maskes standar medis, kemudian juga sarung tangan.

Sementara itu, Bupati Sutan Riska dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bank Nagari terhadap warga Dharmasraya. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19. (ag)

Comments

comments

About author