Epy Kusnadi Pimpin PT.Wahana Wisata Sawahlunto

0

EkspresNews.com – Epy Kusnadi, SH, MKn dilantik oleh Wakil Walikota Sawahlunto sebagai Direktur PT.Wahana Wisata Sawahlunto di Meeting Room Hotel Parai pada rabu 12/2.

Wahana Wisata Sawahlunto merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mengelola objek wisata utama yang ada di Kota Wisata tambang yakni waterboom dan Taman Satwa Kandi.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Yasril Bahar pemegang saham PT.WWS, Efrianto dan Afridarman selaku Komisaris perusahaan, Wisnu Konsultan Taman Satwa Kandi dan undangan lainnya.

Epi Kusnadi dalam sambutannya mengatakan tekadnya akan memajukan PT.WWS sehingga tidak akan membukukan kerugian di tahun 2020 ini.

Tekad Epi senada dengan harapan Wakil Walikota yang sangat berharap mulai 2020 PT.WWS bisa menyumbang Pendapatan Asli Daerah.

Zohirin menekankan agar PT.WWS
melakukan inovasi baru untuk menambah pemasukan perusahaan, tidak hanya berharap pada pemasukan dari karcis saja.

Sebelumnya PT.WWS sempat mengalami krisis karena masalah lesunya pendapatan sehingga gaji karyawan sempat dikurangi 50%. Syukurnya dengan berbagai pembenahan dibawah pimpinan Afridarman yang ditunjuk sebagai Plt direktur sejak Maret 2019, didukung karyawan WWS, perusahaan ini bisa bangkit lagi dan gaji karyawan bisa naik kembali 100%.

Zohirin yakin bersama pemimpin baru, dan dengan dukungan semua karyawan, PT.WWS bisa menorehkan kemajuan. (Ab1)

Comments

comments

About author