Apel Pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Tinggi Sumbar

0

EkspresNews.com – Usai mendapatkan prestasi sebagai Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2019, Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat mencanangkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kejati Sumbar, Senin (3 Februari 2020) di Padang.

Penekanan sirine tanda pencanangan WBBM di Kejati Sumbar. (Foto : Juf/Penkum)

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar Amran SH MH mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa program nasional dari KemenPAN-RB.

Kajati mengingatkan bahwa perlu adanya peningkatan standar kinerja yang telah diraih dalam mencapai WBK, peningkatan standar pelayanan publik dengan indeks maksimal, dan terwujudnya pemerintahan yang bersih bebas KKN.

Turut hadir Gubernur Sumbar, Kapolda Sumbar, Forkopimda Sumbar, Kakanwil Kemenkum Ham Sumbar, Kakanwil Pertanahan Sumbar, Kakanwil ATR/BPN Sumbar, Kepala BPJN III Sumbar Bengkulu, Rektor Unand, Rektor UNP, dan pimpinan stakeholder lainnya.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.