Universitas Tamansiswa Padang Jadi Rumah Kebudayaan Mahasiswa

1

EkspresNews.com – Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang bersama Leon Agusta Institute menggelar Kelas Kebudayaan PAGA Mahasiswa di ruang aula kampus Tamansiswa Padang, Jumat (4/10/2019).

Dalam sambutannya, Rektor Unitas Padang yang diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Sepris Yonaldi menjelaskan bahwa kampus saat ini butuh kehadiran stakeholder yang mampu dan sepakat membangun dunia pendidikan.

Unitas Padang akan menjadi kampus terdepan menciptakan iklim perkuliahan yang berbudaya. “Dengan perkembangan industri saat ini, kita yakini akan menggerus kebudayaan-kebudayaan bangsa. Sehingga kampus ini akan menjadi tempat anak-anak muda yang paham dengan budayanya sendiri,” kata Sepris Yonaldi.

Ketua Umum Leon Agusta Institute, Julia F Agusta dalam sambutannya menyebutkan ini merupakan tahun ketiga kerjasama Leon Agusta Institute dengan Unitas Padang dan ini merupakan kali pertama membaur bersama seluruh keluarga besar Universitas Tamansiswa.

“InshaAllah, Universitas Tamansiswa Padang akan menjadi Rumah Kebudayaan Mahasiswa Sumatera Barat, dengan juga merangkul kampus-kampus lain di Sumatera Barat, seperti Universitas Andalas,” kata Julia. (Red)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.