Pengukuhan Pengurus PAMANSAM UIN Imam Bonjol Padamg

1

EkspresNews.com – Persatuan Alumni MAN Model Bukittinggi (PAMANSAM) UIN Imam Bonjol Padang gelar pengukuhan pengurus baru masa bakti 2019/2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor DPRD Kota Padang, Minggu (29 September 2019).

Sebanyak 21 pengurus baru PAMANSAM UIN Imam Bonjol Padang dikukuhkan secara langsung oleh ketua pengurus PAMANSAM demisioner periode 2018/201 dan selanjutnya diambil sumpah pegurus.

Vani selaku ketua PAMANSAM Yang dikukuhkan, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan kedepannya akan berjalan dengan dukungan dari berbagai pihak. “Kegiatan PAMANSAM kedepannya akan berjalan dengan semakin baik tentunya dengan kerjasama semua anggota, serta dukungan dan support dari senior-senior PAMANSAM”, ujarnya.

Syafriadi selaku ketua demisioner masa bakti 2018/2019 menyampaikan harapannya supaya kepengurusan periode 2019/2020 ini bisa mengemban amanah dengan baik dan dapat melanjutkan program-program yang bermanfaat untuk anggota dan bermanfaat untuk orang banyak. ” Semoga pengurus terpilih semangat menjalankan program kerja dan bisa mempertahankan serta meningkatkan solidaritas sesama anggota dan bisa membawa PAMANSAM untuk eksis di tengah-tengah mahasiswa dan masyarakat”, ujarnya.

Didampingi senior PAMANSAM, acara dilanjutkan dengan pengarahan dan pembahasan road map PAMANSAM kedepannya. Melalui pengarahan ini, pengurus diharapkan dapat menyusun program kerja dengan baik.

Dengan dilantiknya pengurus PAMANSAM periode 2019/2020, diharapkan akan membawa pergerakan PAMANSAM ke arah yang semakin baik dan memberi dampak yang baik pula kepada semua pihak. (Ys)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.