Ekspres News

Wako Solok Lepas ASN Purna Bhakti

EkspresNews.com – Dihadapan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Balai Kota dan seluruh Kepala Perangkat Daerah, Wali Kota Solok Zul Elfian didampingi Sekretaris Daerah Rusdianto, SIP, MM serta Taspen Padang, lepas ASN yang memasuki masa Purna Bhakti terhitung 1 Agustus 2019, dalam apel yang di gelar di pelataran depan Bappeda. Senin (29/7).

Di apel juga diserahkan penghargaan- penghargaan yang diterima Kota Solok baru-baru ini kepada Kepala OPD nya masing-masing, diantara Kota Layak Anak, Ruang Bermain Ramah Anak, Kota dengan Keadaan Sosial Terbaik (Peringkat 1) serta beberapa penghargaan lainnya di tingkat provinsi, Koperasi berprestasi atas nama koperasi laing sepakat, Juara simulasi pendirian koperasi harapan 1 UP2K tingkat sumbar serta penyerahan label halal untuk UKM jahe merah.

“Kenapa diserahkan kepada Kepala OPD penghargaan-penghargaan yang kita terima, karena OPD lah bersama jajaran serta dukungan masyarakat sehingga Kota Solok diapresiasi oleh Pemerintah Pusat ataupun pihak lain yang melihat secara objektif. Walaupun demikian apresiasi ini sebagai ujian sekaligus motivasi bagi kita semua dalam bekerja untuk daerah ini,” ungkap Wako.

Kepada ASN yang memasuki masa pensiun, beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya sebagai ASN. “Selamat kepada bapak ibuk yang telah husnul khotimah sebagai ASN, terima kasih atas pengabdiannya selama ini bagi daerah ini khususnya. Saya pesankan pengabdian sebagai ASN yang berakhir akan tetapi pengabdian pada masyarakat belum berakhir,” pesan Zul Elfian.

Diantara ASN yang memasuki masa pensiun, salah satunya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Yul Abrar. Kepada para pensiunan juga langsung diserahkan Kartu Identitas Pensiun dan Uang Tabungan Pensiun. Selepas apel Wali Kota langsung mengumpulkan seluruh kepala perangkat daerah dan memberikan beberapa arahan terkait percepatan tugas yang mendesak. (Roni/Abdi)

Comments

comments