Ekspres News

1.500 Majelis Taklim Antusias Dengarkan Kuliah Singkat Kapolres Solsel

EkspresNews.com – Kapolres solok selatan AKBP Imam Yulisdianto dan jajaran melaksanakan wirid gabungan bersama 1500 anggota Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Se Kab. Solok Selatan dalam rangka Halal Bihalal bertempat di Mesjid Raya Pakan Rabaa Nagari Pakan Rabaa Kec Koto Parik Gadang Diateh, Minggu (28/07/19) dengan menghadirkan Penceramah kondang daerah Buya Arizal. S.Ag.

Pada kesempatan itu, Imam mempersilahkan kepada jamaah BKMT untuk memberikan kritikan, masukan dan juga saran terhadap kinerja aparat institusi yang ia pimpin di wilayah hukum polres Solok Selatan Polda Sumatera Barat itu.

Imam juga memyampaikan pesan agar masyarakat hendaknya dapat saling bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Lanjutnya, kalau ada terjadi masalah Kamtibmas di tengah masyarakat jangan segan-segan melapor ke petugas kepolisian.

“Apabila ada permasalahan segera dilaporkan kepada kami. Kami siap membantu dalam mengamankan lingkungan,”kata Kapolres menegaskan

Sebelumnya, kata Imam, Polres Solok Selatan telah berhasil mengungkap empat kasus Narkoba, pencurian ternak, pencurian buah sawit dan curanmor. Kemudian di kesempatan itu Kapolres juga mengungkapkan rasa bangga, salut dan sekaligus optimisnya atas keberhasilan dan telah dilantiknya salah satu putra solok selatan sebagai lulusan Akpol terbaik oleh Presiden Jokowi pada 16 Juli kemaren atas nama Muhammad Idris, yang lahir dari keluarga petani. Semoga keberhasilan Idris tersebut juga menginspirasi kita untuk terus bergiat dan memberikan manfaat.

Kegiatan BKMT bulanan tersebut turut dihadiri Kabag Kesra Pemkab Solsel Zuardi, ketua BKMT Kabupaten Solsel Asari Katik Majo Alam, Ninik Mamak Pemuka adat dan bundo kanduang. (Zaki)

Comments

comments